Bahan dan Manfaat Xenza Gold

Air Alkali Yaitu jenis air yang telah melewati proses pengolahan dengan cara memisahkan fraksi asam dan alkali dengan menggunakan dasar proses elektrolisis. Proses ini memanfaatkan ion magnesium dan kalsium yang digunakan dalam industri produksi air Alkali.




Air alkali Juga Salah satu merupakan jenis air untuk dikonsumsi yang sangat dipercaya bisa meningkatkan keseimbangan pH dalam tubuh. Air Alkali terdiri dari bebrapa jenis molekul dengan komponen yang sederhana sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Jenis air alkali juga bisa membantu tubuh dalam mengatasi proses hidrasi yang cukup banyak disebabkan oleh bebrapa faktor seperti kelelahan dan tubuh yang mana kekurangan energi.

Kebiasaan makan dan gaya hidup yang buruk dapat mendatangkan malapetaka bagi tubuh. Saat kita makan makanan siap saji,snack, karbohidrat olahan, soda, dan alkohol, semuanya kemudian di cerna oleh tubuh. Proses pencernaan tersebut,kemudian menghasilkan senyawa asam, yang kemudian mengasamkan tubuh kita. Faktor stress, kurang olah raga, polusi, konsumsi racun (misalnya dari obat-obatan, residu pestisida pada bahan makanan). Semakin memperburuk keadaan itu.

Keseimbangan asam basa pada jaringan tubuh dan darah manusia harus beradapada pH 7,3 - 7,5 artinya kondisi tubuh bersifat agak Basa atau Alkalin, agar tetap sehat dan berfungsi optimal. Diatas pH 7,8 atau di bawah pH 6,8 akan menimbulkan ganguan metabolisme, yang pada akhirnya juga ganguan pada kesehatan.

Tubuh yang kelebihan zat asam sangat mudah mengundang penyakit, dari yang ringan hingga kronis, Anda bisa mudah lelah secara terus menerus. Anda dapat melihat berat badan semakin bertambah dan bertambah (berat badan berlebih dan obesitas), kulit semakin kusam, dan jerawat banyak keluar. Apalagi yang akan terjadi apabila tubuh mengandung terlalu banyak asam ?

Sel Tumor Semakin Mudah Berkembang Menjadi Kangker.

    Tubuh lebih rentan terhadap kelelahan dan penyakit
    Tubuh kesulitan untuk menyingkirkan zat-zat logam yang mengganggu organ-organ yang semestinya berfungsi mengusir Racun, Seoerti: Ginjal, Hati Paru-paru, Kulit, dan Usus Besar.
    Penumpukan Asam di dalam sel dapat menghambat kemampuan tubuh untuk memperbaiki sel yang rusak.

Menyeimbangkan Ph (derajat keasaman) antara kadar keasaman dan kebasaan/alkalanitas adalah langkah pertama demi menjaga kondisi tubuh dan mendapatkan kesehatan prima. Makanlah lebih banyak buah-buahan segar dan kususnya sayuran untuk menyeimbangkan asupan protein (asam yang membentuk makanan).

Solusi mudah dan murah telah hadir....

Xenza Gold Adalah "Natrium Alkali" yang di proses dengan tekhnologi terkini, menghasilkan " Natrium Alkali dengan konsentrat tinggi. Xenza Gold, produk inivatif yang sangat bak dan sangat berguna untuk membantu menyeimbangkan pH.

Cara penggunaan Xenza Gold

   1  Tetes untuk 500 ml air mineral (pH Normal)
   2  Tetes untuk 500 ml air ledeng, pam, air sumur (air dengan Ph dibawah 6)
       Saat minum  terbaik adalah 1 jam sebelum makan atau 1jam sesudah makan

Perhatian :
Ph lambung yang asam berfungsi sebagai pembunuh bakteri yang terdapat pada makanan yang kita makan. Konsumsi air alkali sesaat sebelum dan sesudah makan. akan membuat PH lambung menjadi "Netral" dan kehilangan kemampuan membunuh bakteri yang terdapat pada makanan yang kita makan.


Solusi Air Kesehatan Anda Dan Keluarga
Melindungi Keluarga Melalui Air Sehat

Manfaat Xenza Gold (Konsetrat Alkali Untuk Kesehatan Anda..)

    Meningkatkan Kekebalan Tubuh
    Menyehatkan Tubuh Dan TidakMudah Sakit
    Memperlambat Panuan
    Mengurangi Asam lemak Dalam Tubuh
    Memperbaiki Sistem Metabolisme Tubuh
    Sebagai Detoksinasi


Air Alkali Merupakan jenis air yang sangat di percaya bisa menigkatkan keseimbangan PH dalam Tubuh. Air Alkali terdiri dari berbagai jenis molekul dengan komponen yang sederhana sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Jenis Air Alkali juga bisa membantu tubuh dalam mengatasi proses Hidrasi yang banyak di sebabkan oleh berbagai faktor Seperti Kelelahan, Dan Tubuh Yang kurang energi.
Previous
Next Post »

Testimoni